Friday, May 17, 2013

Pasangan KarSa tunda daftar ke KPU Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan cagub-cawagub incumbent, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) yang akan bertarung dalam Pilgub Jatim 2013 nanti menunda pendaftaran ke KPU Jawa Timur pada Jumat (17/5/2013) tadi. Gubernur Jatim, Soekarwo mengaku akan mendaftar di akhir batas waktu pendaftaran, yakni Minggu (19/5/2013).

“Kita menjadwal waktunya antara Jumat dan Minggu. Tapi kita sepakat Minggu pagi, karena waktunya lebih longgar,” terangnya saat dikonfirmasi LICOM, Jumat (17/5/2013).

Baca juga: KPU tolak permohonan Egi Sudjana dan Bambang-Said pilih ikon `Jempol` untuk bertarung di Pemilukada Jatim

Saat diminta tanggapan terkait munculnya banyak pesaing di Pemilukada Jatim kali ini, menurutya semakin banyak pesaing jadinya akan semakin demokratis. “Bagus banyak calon yang maju. Silahkan saja calon lain melakukan pendekatan dengan partai-partai,” cetusnya percaya diri.

Diketahui, KarSa Jilid II ini sudah mendapat dukungan dari 20 partai, 10 diantaranya parlemen dan sisanya non parlemen. Tapi Pakde Karwo (sapaan akrab Soekarwo) tidak mau menyebut secara rinci 20 partai mana saja yang mendukungnya.

Sementara untuk calon pasangan lain yang sudah mendaftar diri untuk ikut dalam Pemilukada Jatim 2013, yakni Khofifah-Herman yang diusung oleh enam partai dan Eggi-Sihat dari calon perseorangan yang belum dinyatakan lolos oleh KPU Jatim. Untuk pasangan Bambang-Said rencananya akan mendaftar ke KPU Jatim pada hari Sabtu (18/5/2013) besok. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 17 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/17/pasangan-karsa-tunda-daftar-ke-kpu-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment