Saturday, May 18, 2013

Mourinho akhiri musim tanpa gelar

LENSAINDONESIA.COM: Kekalahan dengan skor 1-2 atas rekan setim sekota Atletico Madrid dalam babak final Copa Del Rey, tal hanya gagal terus mendominasi Derby Madrid, pelatih Jose Mourinho akhirnya mengakhiri musim tanpa gelar.

"Ini merupakan musim terburuk saya sepanjang karir sebagai seorang pelatih, dimana tak ada gelar yang bisa saya raih," jelasnya usai final, Sabtu (18/5).

Baca juga: Barcelona tunda datangkan Thiago Silva dan Atletico buat Real Madrid menangis tanpa gelar musim ini

Tak hanya berakhir tanpa gelar, Jose juga harus keluar lapangan setelah protesnya yang berlebihan kepada sang pengadil lapangan.

Derita ini sepertinya semakin menambah panjang deretan rekor buruk The Special One, Jose Mourinho.

Setelah sebelumnya gagal mempertahankan gelar La Liga yang kembali direbut saingan utamanya Barcelona, Real juga gagal tampil difinal Liga Champions. Los Merengues kalah agregat 4-3 di babak semi final dari tim Jerman Borussia Dortmund.

Pernyataan Mourinho ini kembali menguatkan indikasi bahwa pelatih asal Portugal ini akan meninggalkan Santiago Bernabéu pada akhir musim.

Mourinho yang gencar diberitakan kembali ke Chelsea ini mengatakan: ”Saya memiliki kontrak yang berlaku untuk tiga tahun lagi.”

“Saya belum berbicara dengan presiden terkait masa depan saya.”

”Ini adalah musim terburuk dalam karir saya”.

“Musim kompetisi tahun ini adalah kegagalan tetapi dua musim pertama saya adalah kesuksesan,” ujarnya.

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 18 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/18/mourinho-akhiri-musim-tanpa-gelar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment