Saturday, May 18, 2013

Suzuki Luncurkan Varian Ertiga Matic

LENSAINDONESIA.COM: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru dari produk MPV bonnet Suzuki Ertiga yakni Ertiga Matic.

Kendaraan ini dilengkapi dengan transmisi otomatis dengan teknologi terkini sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi keluarga Indonesia untuk bepergian di tengah kemacetan kota maupun jarak jauh.

Baca juga: Tahun 2013, Suzuki UMC Target Penjualan 17,260 unit

Davy Tuilan, Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan Suzuki Ertiga Matic merupakan kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) yang mengandung unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman) dan konsep CoZy (Comfort & Eazy), sehingga menjadi kendaraan ideal dan lebih mengerti bagi keluarga Indonesia, sesuai dengan brand promise Ertiga "Lebih Mengerti keluarga".

“Suzuki Ertiga Matic dipasarkan dengan harga on the road untuk wilayah Jabodetabek yakni Ertiga GL A/T Rp 173.800.000, dan Ertiga GX A/T Rp 185.800.000,” ungkap Davy kepada LICOM pada peluncuran Suzuki Ertiga Matic di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Menurut kehadiran Ertiga Matic ini sebagai peningkat citra merek Suzuki, setelah muncul Ertiga transmisi manual pada tanggal 22 April 2012 yang berhasil mengukir prestasi penjualan.

“Tidak ada perbedaan fitur antara Ertiga Matic dengan Ertiga transmisi manual, karena rasio transmisi pada Ertiga Matic telah disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia,” kata Davy.

Sebelum meluncurkan varian matic ini, kata Davy, pihaknya melakukan survei dari konsumen dan calon pembeli tentang Ertiga transmisi manual. "Hasilnya responden kami ingin varian transmisi otomotasi. Kami menargetkan 1.100 hingga 1.200 unit mobil Ertiga Matic terjual tiap bulan," tutur Davy.

Sementara Endro Nugroho Direktur PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, hadirnya Ertiga Matic akan menjadi daya gedor di pasar. Apalagi permintaan jenis ini cukup besar di sejumlah daerah.” Produk ini akan menjadi daya gedor ke pasar, karena realita pasar kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Batam permintaan untuk Ertiga Matic sangat besar,” katanya.

“Meski baru diluncurkan secara resmi hari ini (Jum'at 17/5 – red.), namun hingga Rabu lalu diperoleh catatan bookingan Ertiga Matic capai 1.100 dari keseluruhan Ertiga yang mencapai 6100 unit,” jelas Endro.@rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 18 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/18/suzuki-luncurkan-varian-ertiga-matic.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment