Friday, May 17, 2013

Payah! Persiapan Timnas U-14 ‘amburadul’

LENSAINDONESIA.COM: Sampai saat ini, Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-14 belum mendapatkan jersey untuk dipakai dalam sesi latihan. Bahkan, Selama empat bulan masa pemusatan latihan, setiap anak yang ada di skuad timnas U-14 membawa jersey masing-masing dari rumahnya.

Menanggapi hal itu, ketua umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin mengatakan, bahwa dirinya masih mengusahakan untuk menyiapkannya. Menurutnya, masalah tersebut disebabkan karena administrasi kepada pihak sponsor yang belum rampung.

Baca juga: Giliran Pengprov Jabar laporkan Djohar ke Polda Metro: Jangan plin-plan, dong! dan Akhirnya, 33 pemain Timnas U-14 akan disaring tinggal 23 anak

“Itu masalah administrasi saja, ada yang belum lengkap. Saya kurang tahu apa-apa saja yang masih belum diurus dari PSSI, tapi akan segera kita penuhi,” ujar Djohar saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (17/05/13).

Djohar meyakinkan, bahwa pihak sponsor sudah pasti akan memberikan jersey untuk para pemain yang berlatih dan bertanding di ajang Piala AFC U-14 pada akhir Mei mendatang.”Sudah pasti mereka kasih. Kalau tidak, mereka akan rugi. Mudah-mudahan besok sudah selesai,” jelasnya.

Selain masalah jersey, timnas U-14 juga terkendala dengan masalah biaya operasional yang mencakup konsumsi. Sampai saat ini, belum ada sedikit pun dana bantuan yang turun dari PSSI untuk membantu operasional tim sehingga para orang tua dari pemain sepakat untuk memberikan sumbangan demi menyediakan konsumsi.

Djohar menjelaskan, anggaran untuk masing-masing Timnas Indonesia akan segera turun. “Sebenarnya untuk masing-masing tim sudah ada anggarannya. Jadi pasti akan turun anggaran tersebut,” tandasnya.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 17 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/17/payah-persiapan-timnas-u-14-amburadul.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment