Friday, May 17, 2013

Java East Expo meriahkan hari jadi kota Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Berbagai macam acara digelar untuk memperingati hari jadi kota Surabaya (HJKS) yang ke-720. Salah satunya pameran kopi dan teh yang diselenggarakan di parkir Timur Delta Plasa Jl Pemuda, Jumat (17/5/2013).

Acara yang bertemakan Java East Expo itu dimeriahkan 42 peserta dari seluruh Jawa Timur. Beberapa perusahaan kopi terkenal juga hadir untuk meramaikan pameran ini. Salah satunya PT Santos Jaya Abadi, perusahaan yang lebih dikenal dengan produk `Kapal Api` itu turut serta dalam pameran kali ini.

Baca juga: Belasan model cantik sulap jalanan jadi catwalk dan HJKS disemarakkan Flora dan Fauna Expo 2013

Kali ini PT Santos Jaya Abadi membawa produk terbaru yang baru satu bulan lebih ini dipasarkan. Produk itu bernama Grande yang dipopulerkan penyanyi terkenal Glen Fredli.

Fernando Wahyudi, selaku supervisor promosi mengutarakan.”Yaa…, kita senang bisa ikut serta pada pameran ini,” cetusnya saat ditemui di stand pameran, Jumat (17/5/2013).

Terlihat juga pemenang Festival Kopi Favorit Indonesia (FKFI) ikut hadir dalam pameran yang digelar di parkir timur Delta Plaza, yakni Didik Suryadi. Pemenang FKFI 2010 ini menampilkan jenis kopi andalannya yang dinamai Arabica Coffee.

Dia mengaku bangga dengan Indonesia karena kekayaan alamnya mampu menghasilkan kopi yang berkualitas tinggi. “Saya bangga karena kopi Indonesia bisa terkenal hingga manca negara,” ujarnya. @Dony

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 17 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/17/java-east-expo-meriahkan-hari-jadi-kota-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment