Saturday, May 18, 2013

Nikmati Kelezatan Gurame Butterfly Ala Hotel Santika TMII

LENSAINDONESIA.COM: Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah tak berhenti melakukan beragam terobosan dan inovasi serta memanjakan selera tamunya. Beragam kuliner disajikan, diantaranya ‘Ikan Gurame Buterfly’.

General Manager Hotel Santika TMII, Riza I Soemadipraja mengatakan, pihaknya menyajikan menu Ikan Gurame sebab
ikan ini adalah lauk-pauk hewani yang kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia. Didalamnya terkandung vitamin A sebanyak 63 IU, vitamin B1 0,1 miligram dan vitamin C 0 miligram. Hasil tersebut didapat dari hasil penelitian terhadap setiap 100 gram Ikan Gurame.

Baca juga: Hotel Santika sajikan aneka kuliner khas Suroboyo dan Gatot: TMII adalah kesatuan multi etnis dan budaya Indonesia

Menurut Riza, bukan hanya itu saja kelebihan dari Ikan Gurame. Kesegarannya, dagingnya yang padat serta rasa gurih, membuat ikan ini selalu menjadi pilihan utama menu di restaurant Hotel Santika TMII.

"Bagi pencinta ikan khususnya ikan gurame, diwajibkan mencoba Ikan Gurame Buterfly Ala Hotel Santika TMII,” ujar Riza meyakinkan.

Beberapa menu olahan ikan gurame yang disajikan, dipadu suasana di Krakatau restaurant dengan pemandangan taman dan kolam renang serta alunan musik khas daerah bakal menambah selera makan pengunjung.

Hidangan ikan Gurame Buterfly digoreng dan disajikan dengan sambal khas ala Chef Santika TMII oleh Chef Sabda. Ia dikenal sebagai Chef yang sangat berpengalaman dalam mengolah makanan.

“Kami mengutamakan citarasa tinggi dengan harga terjangkau. Terbukti berdasarkan pengalaman kami, menu Ikan Gurame Bakar ini menjadi menu favorit," pungkasnya.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 18 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/18/nikmati-kelezatan-gurame-butterfly-ala-hotel-santika-tmii.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment