Saturday, May 18, 2013

Sir Alex tertawa mendengar Mancini dipecat

LENSAINDONESIA.COM: Perseteruan antara Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini semakin jelas saja, bahkan Opa Fergie tertawa lepas ketika mendengar berita kalau Mancini akhirnya dipecat oleh klubnya Manchester City.

Pelatih asal Italia itu dipecat City usai mengalami kekalahan 1-0 dari Wigan pada ajang Piala FA, Sabtu (11/5/2013). Musim ini Sergio Kun Aguero dkk gagal total. The Citizens gagal mempertahankan mahkota Liga Primer musim ini dan harus merelakannya jatuh ke tangan tetanganya, Manchester United.

Baca juga: FA larang tiga kali tanding untuk teriakan rasis dan Rio Ferdinand putuskan mundur dari Timnas Inggris

Prestasi lebih buruk ditorehkan City di ajang Liga Champions. Mereka gagal lolos dari fase grup. Kian memalukan karena mereka tersingkir tanpa sekalipun meraih kemenangan dalam enam laga di fase grup.

Mendengar Mancini dibebastugaskan, Ferguson mengaku tidak kaget. Dia pun malah kagum dengan keputusan manajemen Manchester Biru tersebut.

"Keputusan City memecat Mancini sangat menakjubkan. Saya terkejut, tapi sebenarnya tidak. Saya sudah memperkirakan dia dipecat," ucap Ferguson, dikutip dari Sky Sports.

"Ketika gagal menjuarai Piala FA, gagal di Liga Champions dan berada di bawah kami (Manchester United) sudah cukup membuat saya berpikir dia akan dipecat," sambung pelatih berusia 71 tahun tersebut.

Pria asal Skotlandia itu sudah memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pelatih MU. Posisinya bakal digantikan David Moyes yang dikontrak enam tahun oleh manajemen United. Moyes baru memimpin pasukan Setan Merah mulai 1 Juli 2013.

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 18 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/18/sir-alex-tertawa-mendengar-mancini-dipecat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment