Friday, May 17, 2013

Diduga bocor, operasi tempat hiburan malam tak dapatkan hasil

LENSAINDONESIA.COM: Tekan kriminalitas dan peredaran narkoba, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya gelar operasi di tempat hiburan malam, Jumat (17/5/2013) dinihari WIB.

Namun sayangnya, diduga kabar mengenai bakal adanya operasi sudah bocor ke pelaku dugem sehingga razia yang seharusnya rahasia ini bisa diketahui. Alhasil, operasi polisi kali ini tak membuahkan hasil sama sekali.

Dalam operasi ini sendiri, sedikitnya 60 personel dari semua fungsi turut terlibat dalam razia yang dimulai dari diskotek Kantor yang berada di Jl Semut Surabaya itu.

Kabag Ops Polres Perak Kompol Santoso, Jumat (17/5/2013) sore mengatakan, operasi ini untuk mengantisipasi peredaran narkoba yang disinyalir semakin marak di tempat-tempat hiburan kawasan Perak. “Ini untuk antisipasi peredaran narkoba di tempat hiburan malam,” kata Santoso.

Menurutnya, operasi seperti ini akan dilakukan rutin dalam rentang waktu yang tak ditentukan. “Kita akan terus lakukan operasi semacam ini. Sebab dengan melakukan operasi seperti ini, setidaknya peredaran narkoba di tempat hiburan malam berkurang,” kata Santoso. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 17 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/17/diduga-bocor-operasi-tempat-hiburan-malam-tak-dapatkan-hasil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment