Friday, May 17, 2013

Cinema 21 di Cilandak Town Square resmi ditutup

LENSAINDONESIA.COM: Cinema 21, penguasa jaringan bioskop di Indonesia, secara mendadak mengumumkan bahwa operasional bioskop 21 di Cilandak Town Square resmi ditutup sejak Kamis (16/5/2013) kemarin. 

Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21, mengatakan pihak pengelola mall Citos ingin mengunakan tempat itu untuk pusat kebugaran, sehingga kontrak untuk bioskop tidak diperpanjang. Ia menyarankan bagi masyarakat yang ingin menonton di bioskop 21 yang tinggal di Cilandak dan sekitarnya bisa ke tempat lain yang terdekat.

“Bagi masyarakat yang ingin menonton di daerah Cilandak, Fatmawati atau Cinere, bisa ke PIM 21 atau XXI, Kemang Village, dan Cinere 21. Rencananya tahun depan Cinema 21 akan hadir pula di sebuah Mal baru di kawasan Fatmawati dan Cinere. Mudah-mudahan dengan demikian bisa terakomodir keinginan masyarakat penggemar film,” kata Catherine Keng kepada LICOM di Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Menurut Catherine, pihaknya juga akan terus ekspansi ke tempat pinggiran kota Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia seperti BSD Tangerang, Makassar, Solo dan Jayapura. Ini dilakukan untuk memenuhi hasrat penonton di berbagai daerah yang belum terpenuhi. “Kami akan terus menambah jumlah bioskop. Target tahun ini mencapai 700 layar. Hingga kini, jumlah layar dalam jaringan Cinema 21 adalah 629 layar," ungkap Catherine.

Untuk bioskop terbarunya di Kramat Jati Indah XXI, dilengkapi dengan empat studio baru dengan studi berkapasitas terbesar hingga 269 kursi, dan terkecil 154 kursi. “Kramat Jati Indah XXI ada 4 studio yang mampu menampung 746 orang," ujar Catherine sembari menambahkan pihaknya baru-baru ini membuka bioskop IMAX di Kelapa Gading.

Cinema 21 sendiri merupakan jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di Indonesia sejak 21 Agustus 1987. Selama 25 tahun, Cinema 21 tersebar di 131 lokasi di seluruh tanah air. @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 17 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/17/cinema-21-di-cilandak-town-square-resmi-ditutup.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment