Saturday, May 18, 2013

Surabaya Arsenal Soccer School dibanjiri peserta

LENSAINDONESIA.COM: Seleksi Surabaya Arsenal Soccer School, yang diadakan di Stadion Brawijaya Surabaya, yang dihelat Sabtu (18/5) sore, membeludak, awalnya formulir hanya tersedia 200, membeludak menjadi 400.

Membeludaknya peserta juga dikarenakan formulir yang tersedia, difoto kopi oleh beberapa orang tua peserta. "Antusias warga Surabaya dengan adanya Arsenal Soccer School ini sungguh mengagetkan, padahal perkiraan saya hanya 200 peserta saja," ujar Bambang Pramukantoro, selaku Presiden Direktur Surabaya Arsenal Soccer School.

Baca juga: Tak terima digeser, Blanco gugat PSSI dan Komdis PSSI pelajari kasus WO di IPL

Dari 400 peserta ini nantinya akan diambil 18 siswa yang nantinya dapat beasiswa. "Dari 400 peserta ini, akan dipilih 18 siswa yang akan mendapat beasiswa," ungkap Hanafing, kepala pelatih SASS ini.

Sementara, untuk lolos dihari ini akan diseleksi kembali hari Minggu pagi, tepatnya pukul 07.00 WIB. "Untuk pengumuman kelulusan siswa seleksi pertama, akan melalui sms," imbuhnya.

Sedangkan untuk yang tidak lulus, maka ada kesempatan bergabung dikelas reguler. "Peserta yang gagal diseleksi beasiswa ini bisa bergabung dikelas reguler, yang pasti dengan seleksi lagi," pungkas Hanafing. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 18 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/18/surabaya-arsenal-soccer-school-dibanjiri-peserta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment