Saturday, May 18, 2013

Pelatih Chelsea dan Everton gelar laga pamungkas bagi timnya

LENSAINDONESIA.COM: Sabtu (18/5/2013) malam WIB, Chelsea dan Everton bakal saling jegal di Stamford Bridge pada laga pamungkas England Premier League musim ini sebagai tanda penghormatan terakhir terhadap pengabdian pelatih kedua tim.

Masa kerja Rafael Benitez sebagai manajer Chelsea akan usai akhir musim Liga Inggris 2012/2013 nanti. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini bisa pergi dengan kepala tegak setelah memberi The Blues trofi Europa League dan jaminan berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Di Canio minta Sunderland pertaruhkan harga diri saat dijamu Tottenham dan Tanpa Mancini, Manchester City hajar Reading 0-2

Sayangnya Benitez tak bisa menurunkan Eden Hazard dan kapten John Terry yang tengah dibekap cedera dalam laga ini. Selain itu bek Ryan Bertrand juga dipastikan absen karena masalah lutut.

Sementara di kubu The Toffees, laga ini juga jadi pertandingan terakhir pelatih David Moyes yang akan menyeberang ke Manchester United musim depan. Ia pun ingin mengakhiri pengabdiannya dengan manis, terutama setelah akhir pekan kemarin mengukir kemenangan 2-0 atas West Ham di laga kandang terakhir.

Moyes sedikit terganggu dengan absennya bek Phil Neville dan gelandang tangguh Leon Osman yang sama-sama dihantam cedera. Namun semua pemain dikabarkan siap tampil all out demi hasil terbaik sebagai kenang-kenangan bagi pelatih mereka. @bl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Mikel, David Luiz; Ramires, Mata, Oscar; Ba
Everton (4-4-1-1): Howard; Coleman, Jagielka, Distin, Baines; Mirallas, Gibson, Osman, Pienaar; Fellaini; Anichebe

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 18 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/18/pelatih-chelsea-dan-everton-gelar-laga-pamungkas-bagi-timnya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment