Saturday, May 18, 2013

Luncurkan album, Tridianto berharap bisa duet dengan SBY

LENSAINDONESIA.COM: Belakangan ini panggung nasional banyak dihebohkan dengan kabar artis yang menjadi politisi. Tridianto, pengusaha jamu dan politisi yang sempat meramaikan bursa calon Ketua Umum Partai Demokrat ini terbalik.

Ia justru merambah dunia tarik suara. Sabtu (18/05/13) siang, Tridi, panggilan akrabnya, mengeluarkan album bertajuk ‘Cinta Bukanlah Untukku’.

Baca juga: Kasus sapi tak terlalu berpengaruh bagi PKS dan Fraksi PD akan klarifikasi langsung data absensi dewan

Berduet dengan penyanyi dangdut Sonia, orang dekat mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ini tampil sangat percaya diri. Ia yakin albumnya akan dikenal orang. Namun, ia mengaku akan sangat senang jika bisa berduet dengan Presiden SBY.

“Dia adalah idola saya dan kalo bisa berduet ya sangat luar biasa. Ini harapan saya,” ujar Tridianto di kafe Chill Senayan, Jakarta, Sabtu (18/05/13).

Tridi mengaku akan berkonsentrasi terlebih dahulu untuk menjadi artis. Dirinya menepis anggapan dan tidak takut dituding hanya mencari sensasi.

“Saya sekarang akan konsen. Ini album sudah lima tahun tidak launching, karena saya sibuk berpolitik,” tandasnya.

Dalam album ini Tridi merilis 10 lagu bertema melayu. Lagu-lagu itu besutan pencipta lagu senior, Dedy Dores.@priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 18 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/18/luncurkan-album-tridianto-berharap-bisa-duet-dengan-sby.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment