Saturday, May 18, 2013

Bambang-Said optimis menang satu putaran dalam Pilgub Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Setelah resmi mendaftar sebagai bacagub dan bacawagub dalam Pilgub Jatim 2013, pasangan Bambang-Said yang diantar ratusan kader PDIP dan Ketua Tim Pemenangan, Pramono Anung menarget pihaknya bisa memenangkan pertarungan Pemilukada Jatim nanti.

“Hingga saat ini kader PDIP solid sampai anak ranting. Dengan solidnya para kader dan pertolongan dari masyarakat kami optimis bisa memenangkan sampai 40 persen suara nantinya. Bahkan kami berharap pilkada ini satu putaran,” cetus Pramono Anung.

Baca juga: Bambang-Said diantar reog dan ratusan massa mendaftar ke KPU Jatim dan Berkas dukungan fiktif cagub Eggi-Sihat dilaporkan polisi

Pramono Anung menyebut pasangan ini adalah pasangan terbaik yang dimiliki oleh partai untuk Pilgub Jawa Timur. “Kami berharap pasangan ini mendapat dukungan dari masyarakat Jatim,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bambang-Said bersama para kader dan simpatisan PDIP ramai-ramai datangi kantor KPU Jatim di Jl Raya Tenggilis Surabaya dengan berjalan kaki dari kantor DPD PDIP Jatim, Jl Kendangsari, Surabaya, Sabtu (18/5/2013).

Bambang DH mengatakan pendaftarannya ini untuk mengikuti aturan agar bisa maju menjadi cagub-cawagub dalam Pilgub Jatim. “Alhamdulillah kami selesai mendaftar dan kita ini kader yang tidak suka mengumbar janji, yang kita persembahkan adalah kerja keras, cerdas, ikhlas untuk melayani masyarakat Jatim,” tegasnya saat ditemui LICOM di Kantor KPU Jatim.

Pasangan yang diusung oleh PDIP ini sebelumnya telah melaunching jargon kampanye I Like dengan logo `Jempol`. Pemilihan ikon jempol dinilai bisa menunjukkan keutamaan dan kebajikan.

Bambang mengatakan jempol ini tidak diskriminatif. Semua orang punya jempol. “Jempol ini juga berarti bahwa kami milik semua orang tanpa membedakan apapun,” ungkapnya. Ia berharap pesan dalam ikonnya itu bisa cepat tersampaikan ke masyarakat. “Mudah-mudahan pesan Jempol ini cepat sampai ke masyarakat sehingga mereka tidak salah memilih pemimpinnya,” kata dia. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 18 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/18/bambang-said-optimis-menang-satu-putaran-dalam-pilgub-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment