Friday, March 8, 2013

Studio Musik Igos Dibobol Maling

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Studio Musik Igos di Klampis Harapan Surabaya dibobol pekerjanya sendiri. Sepeda motor dan uang di dalam laci studio raib digondol. Beruntung petugas dari polsek Sukolilo tanggap dan langsung membekuk Septyan Wiyanto (18), warga Jl A Yani, Tanjung Anon, Nganjuk yang sudah bekerja sebagai penjaga di Studio Igos setahun lalu dengan gaji Rp650 ribu per bulan.

Kapolsek Sukolilo Kompol Dewa Putu Eka Dharmawan, Jumat (8/3/2013) mengatakan. Saat kejadian, pemilik studio, Imam Malik Andara (21) warga setempat sedang tidur di dalam studio miliknya. Begitu bangun, ia mendapati laci studionya rusak.

Baca juga: Tak Kapok, Spesialis Ranmor Kembali Dibui dan Nekat Jadi Kurir Sabu, Janda Cantik Dibui

“Saat dicek, ternyata uang di dalam laci Rp 600 ribu telah hilang. Dan kontak sepeda motor juga tidak ada, termasuk sepeda motor L 5017 EO milik korban yang diparkir di depan studio juga hilang,” tutur Kompol Dewa Putu Eka Dharmawan.

Korban pun kemudian melapor polisi. Dan tak sampai lama, pelaku berhasil ditangkap petugas ketika bersembunyi di kampung halamannya di daerah Nganjuk.

“Terungkap bahwa dia (Septiyan-red) pelakunya karena ijazahnya yang berada di laci tersebut juga hilang. Dan sejak kejadian, dia tidak muncul lagi di studio,” sambung Kapolsek.

Setelah ditangkap, pelaku berdalih tidak mencuri. Alasannya, dia hanya bermaksud meminjam sepeda motor dan uang majikannya.

“Saya cuma pinjam. Rencananya setelah dari kampung akan saya kembalikan,” dalih pelaku saat ditemui di sela menjalani pemeriksaan di Polsek Sukolilo.@rakhman

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Achmad Ali @lensaindonesia 08 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/08/studio-musik-igos-dibobol-maling.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment