Friday, March 8, 2013

Bentrok TNI Vs Polisi di Sumsel Tak Pengaruhi Jawa Timur

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Panglima Komando V/Brawijaya Mayjen TNI R. Ediwan Prabowo, S.IP usai dilantik di Lapangan Kodam V/Brawijaya mengatakan kepada sejumlah wartawan bahwa kejadian di Sumatra Selatan (Sumsel), tak akan berdampak di Wilayah Jawa Timur.

“Saya kira yang diperlukan untuk menghindari hal tersebut adalah menjaga hubungan yang terus dipererat antara Masyarakat, Polisi dan TNI, karena hingga saat ini pertemuan antara Polri dan TNI sangat rutin itu yang perlu dijaga, mulai dari atasan hingga sampai bawahan,” tegas Pangdam Mayjen TNI R. Ediwan Prabowo, S.IP yang menggantikan Mayjen TNI Murdjito Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya, di lapangan Kodam V/Brawijaya, Jumat(8/3/2013).

Baca juga: Mayjend R Ediwan Prabowo Tingkatkan Koordinasi Anggota di Lapangan dan Sebenarnya, TNI Berniat Melindungi Mahasiswa UPS Tegal

Di Jatim ini hubungan antara Polisi dan TNI tetap harmonis,” tambahnya usai melakukan serah terima jabatan dari Pangdam V Brawijaya sebelumnya, Mayor Jenderal TNI Murdjito.

“Kami rasa sikap TNI adalah mempertegas atas tindakan yang terjadi tersebut, komitmen kami dengan Polda Jatim adalah menjaga keharmonisan, saya harap juga anggota jangan mau dimakan isu,” papar Perwira TNI AD lulusan Akmil 1984 ini.

Dalam apel khusus serah terima jabatan tersebut juga dipertunjukkan drama kolosal dan defile 5.000 Prajurit Kodam V Brawijaya yang terdiri dari Pasukan TNI AL, TNI AU, Brimob dan bersama elemen masyarakat lain.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan ini, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Kapolda Jatim, Irjenpol Hadiatmoko.@dhimasprasaja

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 08 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/08/bentrok-tni-vs-polisi-di-sumsel-tak-pengaruhi-jawa-timur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment