Thursday, March 7, 2013

Saatnya Chelsea Hapus Trend Buruk

LENSAINDONESIA.COM: Hasil buruk Chelsea diyakini Rafael Benitez segera berakhir saat The Blues Chelsea melawan Steua Bucharest di Liga Europa, Jumat [8/3] dini hari nanti.

Chelsea akan melawan Manchester United di Old Trafford pada laga Piala FA akhir pekan nanti tiga hari setelah bertandang ke Bucharest di kompetisi kelas dua Eropa tersebut.

Baca juga: Lawan Manchester United, CR7 Janji Tak Selebrasi Jika Cetak Gol dan Lawan Milan, Barcelona Sedikit Mendapat Keuntungan

Menurut manajer asal Spanyol itu, Chelsea memiliki kedalaman skuat yang dibutuhkan untuk bertanding di tiga kompetisi yang diikutinya sekarang, yakni Liga Primer Inggris, Liga Europa, dan Piala FA.

“Kami melihat pertandingan demi pertandingan dan melihat pemain mana yang akan diturunkan. Karena itulah kami memiliki sekelompok pemain dan akan mengelola kelompok tersebut.”

“Kami masih memiliki banyak pertandingan dan masih akan memainkan banyak pertandingan sebelum musim berakhir. Inilah cara sebuah klub top bermain di banyak kompetisi. Anda harus mengelola skuat dengan baik. Jadi saya kira kelelahan bukan sebuah masalah,” tutur mantan manajer Liverpool itu.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 07 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/07/saatnya-chelsea-hapus-trend-buruk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment