Friday, March 8, 2013

Akan Hadir BlackBerry Smartphone seri Z10

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Berlangsung di Grand Ballroom Hotel Sheraton 25-31, Surabaya, BlackBerry Smartphone seri Z10 diperkenalkan ke Komunitas BlackBerry serta para undangan yang hadir, Jumat (8/3/2013)

Kehadiran Blackberry seri Z10 ini benar benar memiliki segmentasi menegah keatas. Hal tersebut dikarenakan tampilan ponsel pintar ini keseluruhan adalah layar sentuh dan memiliki prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan didukung memory 16 GB internal, serta mampu diupgrade hingga 64 GB.

Baca juga: Tampilkan Produk Berkualitas, Toshiba Gelar Road show 14 Kota Besar Indonesia dan Guiness Indonesia Raih Bir Terbaik Dunia

“Kali ini peluncuran BlackBerry ini mengusung tema Re-design, Re-engineered, Re-Invited yang dimaksudkan untuk kembali menciptakan pengalaman komputasi mobile yang baru dan unik,” papar Maspiyono Handoyo, Manager Director BlackBerry Indonesia, Jumat(8/3/2013).

“Harapan kami dengan diperkenalkannya BlackBerry Z10 ini membuat pengguna lebih pintar dan menyesuaikan dengan Anda sendiri,” imbuh Maspiyono Handoyo, Manager Director BlackBerry Indonesia.

Ponsel pintar ini bisa dinikmati warga Surabaya yang sudah tak sabar ingin memiliki ponsel cerdas dimana memiliki fitur HDMI out Port mikro untuk prsentasi dan sensor canggih seperti NFC (Near Field Communications) untuk mendukung pembayaran via mobile hanya dengan satu sentuhan.

Namun, publik Surabaya harus bersabar hingga 15 maret 2013, mendatang karena BlackBerry Z10 ini akan tersedia di toko serta outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT. Comtech Cellular, dan PT. Surya Citra Multimedia dengan harga yang ditawarkan Rp. 6.999.000.

Ponsel ini diperkenalkan ke publik Surabaya tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih. Selain itu Ponsel ini juga diklaim sebagai ponsel pintar pertama yang didukung platform Blackberry 10. @dhimasprasaja

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 08 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/08/akan-hadir-blackberry-smartphone-seri-z10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment