Wednesday, March 6, 2013

Roy Suryo Minta Rekomendasi Proyek Hambalang

LENSAINDONESIA.COM: Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo mengatakan akan meminta rekomendasi dari komisi X DPR RI, terkait soal proyek Hambalang di Bogor, Jawa Barat.

“Kami tidak akan mengajukan anggaran baru. Sama sekali tidak. Kalau diteruskan kita akan minta arahan kepada komisi X agar nanti mana-mana saja yang bisa diteruskan dan mana yang tidak. Kita bener-benar ikutin apa rekomendasi Panja Hambalang,” ujar Roy Suryo di DPR RI, Jakarta,Rabu (06/03/2013).

Baca juga: Direktur Eksekutif PSSI Berharap Menpora Pertanyakan Surat FIFA yang Tidak Lazim dan PAN Siapkan Sanksi untuk Anggota DPR Tukang Bolos

Roy Suryo mengatakan, mengatakan, apabila proyek tersebut harus dihentikan, maka dirinya akan mempertanyakan apa alasannya tidak diteruskan.

“Kalau rekomendasi (dari Panja Hambalang) di stop kami (Kemenpora) akan mempertanyakan alasannya distop. Sebab, sejauh mana yang sudah terlanjur dibangun dan masih ada anggran yang sudah tercairkan Rp 1,3 ? dan masih ada 2x Rp 578 Miliar itu bisa diteruskan atau tidak,” tandasnya.

Politisi Demokrat ini mengatakan, kalau Panja Hambalang membuat kesimpulan untuk meneruskan proyek sekolah olahraga tersebut maka, Kemenpora akan meneruskannya.

Seperti diketahui, Komisi X DPR RI selaku rekan kerja Kemenpora hingga saat ini masih memberikan tanda bintang terhadap proyek hambalang senilai Rp 1 Triliun lebih. Hal itu dikarenakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan jika proyek tersebut bermuatan Tipikor.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 06 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/06/roy-suryo-minta-rekomendasi-proyek-hambalang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment