Saturday, March 9, 2013

Kapolres Ponorogo Ajak Forpimda Musnahkan Ribuan Liter Miras

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo, AKBP Yuda Gustawan bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) serta Ulama dan Tokoh Masyarakat memusnahkan ribuan liter minuman keras berbagai jenis, Jumat (08/03/2013).

Miras yang dimusnahkan itu merupakan barang bukti sitaan Pemusnahan ribuan miras yang merupakan barang bukti hasil operasi Sakauw sejak 20 Februari sampai 3 maret 2013.

Baca juga: Polres Ponorogo Bekuk Pengedar Pil Koplo di Warung Kopi dan Forpimda Ponorogo Tes Urine Narkoba Mendadak

AKBP Yuda Gustawan mengatakan, Oprasi Semeru dan pemusnahan miras tersebut sebagai upaya mendukung gerakan zero narkoba.

“Miras yang kita musnahkan hari ini sebanyak 1100 liter arak jawa dalam ratusan botol dan puluhan jurigen, serta beberapa botol minuman keras bermerk lainya,” ujarnya.

Mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya ini menyatakan, bahwa pengungkapan kasus narkoba berbanding terbalik dengan kasus miras. Sebab kasus miras cukup besar, namun narkoba sangat kecil.

Hal ini karena wilayah Ponorogo merupakan rute pengiriman Arjo yang berasal dari Jawa Tengah untuk dikirim kekota-kota yang ada di Jawa Timur seperti Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek Malang dan sebagainya.

“Kasus narkoba sangat kecil. Di Ponorogo memang kebanyakan hanya pengguna saja atau pengedar dalam jumlah kecil, bukan lagi bandar gede,” katanya.@arso

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 09 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/09/kapolres-ponorogo-ajak-forpimda-musnahkan-ribuan-liter-miras.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment