Wednesday, March 6, 2013

Majelis Tinggi Partai Demokrat: Ketum Harus Punya Waktu Luang

LENSAINDONESIA.COM: Pasca pengunduran diri Anas Urbaningrum, Majelis Tinggi Partai Demokrat belum mau berspekulasi soal kriteria dan nama yang akan dipilih untuk menduduki jabatan ketua umum.

“Kriteria kader Demokrat yang punya waktu 100 persen laksanakan tugas sebagai ketum. Sekaligus sasaran kita adalah pembenahan dan penatanaan dan konsolidasi,” EE Mangindaan, anggota Majelis Tinggi, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (06/03/2013).

Baca juga: Soal Harrier Anas, Ada Kemiripan Kesaksian Hadi Wijaya dan Nazaruddin dan BM PAN Desak Amir Syamsudin Mundur dari MenkumHam

Mangindaan mengatakan hanya memberikan kriteria yang dirasa tepat untuk menjabat sebagai ketua umum di tengah kemelut yang sedang melanda Demokrat.

“Kriteria yang akan dipilih oleh Demokrat adalah orang yang benar-benar memiliki waktu luang untuk melakukan pembenahan di internal partai,” tandasnya.

Ia menolak membeberkan secara pasti siapa orang tersebut. Dia juga ogah menjawab nama-nama yang telah beredar yang digadang-gadang menggantikan Anas Urbaningrum.

“Kalau nama saya tidak bisa sebut,”pungkasnya. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 06 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/06/majelis-tinggi-partai-demokrat-ketum-harus-punya-waktu-luang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment