Friday, March 8, 2013

Tidak Layak Pimpin Indonesia, Rezim SBY-Boediono Didesak Turun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Selain meminta agar hak-hal dasar perempuan, mahasiswa Samarinda mengutuk rezim SBY-Boediono yang sudah tidak layak lagi untuk memerintah.

Demikian diteriakkan Koordinator Aksi Komite Persiapan Front Gerakan Mahasiswa Kerakyatan (KP FGMK), Fitri dalam orasi politik di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (8/3/2013).

Baca juga: SBY Meninggalkan Nilai Luhur Pancasila dan Pembukaan UUD 45 dan Aryani: "Success is a Mind-Set"

“Sistem kapitalisme yang menggerogoti bangsa ini sudah seharusnya segera di akhiri,” tambahnya.

Fitri juga mendesak sistem kapitalisme diganti dengan sistem yang memanusiakan manusia, sosialisme Indonesia.

Selain itu, Fitri juga menyerukan kepada seluruh elemen perlawanan yang ada di kota Samarinda, untuk bergabung bersama dalam Front Gerakan Mahasiswa Kerakyatan dengan tetap mengusung semangat persatuan.

untuk saat ini FGMK sendiri masih dalam tahap Komite Persiapan. Adapun elemen yang sudah terlibat langsung dalam aksi perdana KP FGMK tadi siang antara lain; GMNI Cabang Samarinda (Komisariat Fisip-Ekonomi), Pembebasan Kolkot Samarinda, Perempuan Mahardika, KM Kaltim, Koma Progresif, LMND, BEM FIDIP Unmul, HIMIP, HMJ Sosiologi serta Teater Fasotik. @ari

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 08 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/08/tidak-layak-pimpin-indonesia-rezim-sby-boediono-didesak-turun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment