Thursday, March 7, 2013

Indra FPKS: Alhamdulillah. Gatot-Teuku Erry Menang

LENSAINDONESIA.COM: Anggota Komisi III dari Partai PKS, Indra mengucap syukur ketika mendengar Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GANTENG) mendapatkan suara terbanyak dari hasil quick count Pemilukada Sumut saat ini.

“Seluruh lembaga survey yang melakukan quick count menghasilkan kesimpulan yg sama. Pasangan No. 5 (GANTENG) mendapatkan suara terbanyak dengan kisaran perolehan suara berkisar 33%. Ini artinya Gatot-Tengku Erry berhasil memenangkan Pemilukada Sumut dalam 1 putaran,” ujar Indra kepada LICOM melalui pesan singkatnya, Jakarta, Kamis (07/03/2013).

Baca juga: Petinggi PKS Bungkam soal Cagub Jabar Aher Dilaporkan ke KPK dan Marzuki Alie: Terima Kasih Anis Matta

Lanjutnya, Indra meyakini bahwa hasil penghitungan cepat (quick count) dengan penghitungan manual KPUD nanti tidak akan jauh berbeda. Dirinya mempercayai hasil quick count karena melihat nilai margin eror quick count lembaga survei Pemilukada Sumut rata-rata dbawah 1 %.

Indra berterima kasih kepada seluruh kader PKS dalam memenangkan Gatot-Teuku Erry. Dirinya melihat kader PKS Sumatera Utara telah bekerja secara optimal dan solid. Bahkan, dia memberi salut kepada para kader PKS berhasil meyakinkan warga untuk memilih Gatot-Teuku Erry sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

“Kemenangan pasangan Gatot-Tengku Erry merupakan kemenangan warga Sumatera Utara,” tandasnya.

Indra juga menambahkan bahwa kemenangan Gatot-Tengku Erry menambah keyakinan PKS bahwa partai berideologi Islam ini masih dipercaya oleh masyarakat dalam memimpin negara. Pasca kemenangan Gatot-Tengku Erry dan Aher-Deddy, Indra mengatakan bahwa PKS optimis untuk merebut posisi 3 (tiga) besar di Pemilu Legislatif 2014 nanti.

“Kepercayaan warga Sumatera Utara ini merupakan amanah berat dan besar yang dipercayakan kepada Gatot-Tengku Erry. Saya, secara pribadi, mengucapkan selamat untuk pasangan Cagub Sumatera Utara No. 5 Gatot-Tengku Erry. Semoga kepercayaan warga Sumatera Utara tersebut nantinya bisa dijalankan dan dipikul dengan baik dan amanah oleh Gatot-Tengku Erry dalam rangka membangun Sumatera Utara,” tutupnya. @endang/andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 07 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/07/indra-fpks-alhamdulillah-gatot-teuku-erry-menang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment