Wednesday, March 6, 2013

Presiden Bolivia Sanjung Sistem Politik Hugo Chavez

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai salah satu pemimpin negara, kemampuan Hugo Chavez, Presiden Terpilih Venezuela, dalam menjaga negara sangatlah besar. Bahkan, dirinya tidak segan untuk melawan negara adidaya dalam menjaga kestabilan pemimpinnya.

Presiden Bolivia, Evo Morales mengatakan bahwa dirinya mengangumi Hugo Chavez. Dirinya melihat Hugo Chavez merupakan pemimpin yang berusaha membebaskan kehidupan rakyat Venezuela.

Baca juga: Menang Tipis, Hugo Chavez Kembali Pimpin Venezuela

“Orang yang mendedikasikan hidupnya untuk kebebasan masyarakat Venezuela, bahkan terhadap tindakan anti-imperialis dan anti-kapitalis di dunia,” ujarnya seperti yang dilansir dari CNN.com (6/3/2013)

Evo menilai Hugo Chavez merupakan salah satu pemimpin yang dikenal karena sepak terjangnya di dunia internasional. Dia merupakan salah satu pemimpin yang mendukung gerakan Anti-Amerika dan Anti-Oposisi. Bahkan, beberapa kebijakannya dinilai frontal seperti tindakannya yang mendukung Castro, pemimpin Kuba, Pemimpin Libya, Moammar Gadhafi, dan pemimpin Syria Bashar al-Assad.

Seperti yang diketahui, Presiden terpilih Venezuela Hugo Chavez menghembuskan nafas terakhirnya tepat hari ini (6/3/2013). Kematiannya membawa respon besar dari berbagai negara, bahkan hingga ke negara Adidaya. Kematian Hugo Chavez diperkirakan akibat kanker yang telah dideritanya sejak lama.@andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 06 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/06/presiden-bolivia-sanjung-sistem-politik-hugo-chavez.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment