Friday, March 8, 2013

Yusril Klaim, PBB Lebih Bersih dari Partai-partai Lain

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Partai Bulan Bintang (PBB) lebih bersih dari partai-partai yang sekarang ada di parlemen. Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh sekaligus pendiri PBB Yusril Ihza Mahendera. Masyarakat bisa menilai dan membandingkan kondisi setiap partai dari tahun ke tahun.

Sejak berdiri sampai hari ini, Yusril mengklaim tidak ada satu kader PBB yang terjerat kasus korupsi. Berbeda dengan partai-partai lain, yang selalu disibukkan dengan ulah kader yang korup dan bermasalah dengan hukum.

Baca juga: Yusril: Perjuangan Belum Selesai! dan Gerindra Surabaya Hanya Rekom Caleg yang Mumpuni

“Masyarakat bisa lihat itu. Siapa sebenarnya yang pantas dipercaya masyarakat,” ujarnya di Hotel Sahid, saat menghadiri Silatnas PBB, Jumat (08/03).

Modal itulah yang coba dimanfaatkan Yusril untuk membawa PBB bisa bersuara banyak di Pemilu 2014 mendatang. Apalagi, meski kader PBB sedikit, namun memiliki kualitas politik yang mempuni di banding kader-kader partai lain.

“Dari dulu wakil-wakil PBB di Senayan selalu berpengaruh,” ujarnya.@hairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 08 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/08/yusril-klaim-pbb-lebih-bersih-dari-partai-partai-lain.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment