Friday, March 8, 2013

Cakir: Saya Sangat Fit saat Memimpin Laga Panas Tersebut

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Wasit kontroversial Cuneyt Cakir mengklaim dirinya tidak menyesali keputusannya mengusir gelandang Manchester United Nani dalam pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Pengadil asal Turki ini mendapat perhatian besar menyusul keputusannya memberikan kartu merah kepada Nani. Namun Cakir bergeming dengan keputusannya itu, dan menilai dirinya tidak melakukan kesalahan.

Baca juga: Pensiun, Sir Alex Incar Direktur Manchester United dan Kagawa Jadi Bintang MU Saat Hancurkan Norwich City

"Saya merasa baik, dan tidak ragu dengan keputusan saya. Kartu merah untuk Nani sudah tepat. Orang-orang akan menyadari itu," ujar Cakir kepada suratkabar AS.

Ini bukan kali pertama Cakir mengeluarkan keputusan yang mengandung kontroversi. John Terry pernah merasakannya di semi-final Liga Champions di Barcelona tahun lalu, dan Mario Balotelli ketika berhadapan dengan Dynamo Kiev pada 2011.

"Di pertandingan terakhir saya, tak ada keputusan yang merugikan tim Inggris. Mana yang salah? Kartu merah kepada Terry? Atau Balotelli? Menurut saya, saya tidak salah memberikan kartu merah, dan mengusir mereka," tambahnya.

"Itu tidak membuat saya sedih. Bahkan saya tidak memikirkannya. Saya menerima banyak kritikan di lain kesempatan, dan selalu bisa bangkit."

"Saya mencoba melakukan pekerjaan saya dengan benar, dan saya berada di jalur yang benar. Saya harus melakukannya dengan sesuai."

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 08 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/08/cakir-saya-sangat-fit-saat-memimpin-laga-panas-tersebut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment