Friday, March 8, 2013

Sir Alex Ingin Rooney Bertahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sir Alex Ferguson akhirnya angkat bicara menjawab spekulasi mengenai mas depan Wayne Rooney. Striker timnas Inggris itu diisukan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim setelah dibangkucadangkan saat Manchester United berhadapan dengan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Akibatnya, Setan Merah kalah dan tersingkir dari kompetisi paling bergengsi Eropa itu. “Dia akan berada di sini pada tahun depan, Anda bisa memegang omongan saya,” tegas Ferguson.

Baca juga: Gigs Perpanjang Kontraknya Bersama 'Setan Merah' dan Cakir: Saya Sangat Fit saat Memimpin Laga Panas Tersebut

“Dia akan terlibat dalam laga pada Minggu (10/3)–laga perempat final Piala FA melawan Chelsea.”

“Saya pastikan tidak ada masalah antara saya dengan Wayne Rooney. Kabar yang menyebut kami tidak saling berbicara adalah omong kosong,” imbuh arsitek Skotlandia itu.

“Dia mengerti alasan saya membangkucadangkan dirinya adalah karena taktik semata. Kami berdua menyadari bahwa Welbeck adalah pemain terbaik yang dimiliki MU yang bisa beroperasi di dua posisi,” pungkasnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 08 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/08/sir-alex-ingin-rooney-bertahan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment