Wednesday, February 20, 2013

Belasan Mahasiswa Universitas Pancasakti Dipukuli Polisi

LENSAINDONESIA.COM: Belasan mahasiswa Universitas Pancasakti Kota Tegal, Jawa Tengah, melakukan aksi demo menolak kedatangan orang nomor satu di Indonesia (Presiden SBY-red). Aksi demo yang awalnya berjalan damai berakhir ricuh. Belasan Mahasiswa diciduk dan dipukuli Anggota Polres Tegal Kota karena memaksa masuk ke lokasi Ring 1, dikawasan Stasiun Besar Kereta Api Kota Tegal yang terletak di Jalan Kol. Sudiarto, Kalimati, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu sore (20/2/2013) tadi.

Sesampai di Jalan Kol. Sudiarto Kota Tegal, belasan mahasiswa dihadang puluhan pasukan TNI. Pasukan TNI melakukan upaya diaolog persuasif dengan belasan mahasiswa. Mahasiswa diminta mundur dan mengurungkan niatnya untuk memasuki kawasan Ring 1. Namun belasan Mahasiswa menolak dan tidak menggubrisnya. Tak berselang lama, puluhan personil Polres Tegal Kota berhamburan mengejar dan menangkap para mahasiswa.

Baca juga: Bahaya, Presiden Ikut Ngurusi Kepentingan Parpol dan Sentil Lapindo, SBY Alihkan Isu Konflik di Partai Demokrat?

Tanpa ampun lagi, belasan Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal mendapat bogem mentah dan tendangan dari puluhan petugas Polres Tegal Kota akibat mencoba masuk ke kawasan Stasiun Besar Kereta Api Kota Tegal untuk menemui Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono, yang berencana melakukan kunjungan kerjanya dikabupaten Tegal dan Pemalang, Jawa Tengah, sore ini.

Belasan mahasiswa langsung diciduk dan dinaikan paksa ke mobil Dalmas lalu dibawa ke Mapolres Tegal Kota. Hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian belum memberikan statment terkait penangkapan belasan mahasiswa tersebut.@boy

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/belasan-mahasiswa-universitas-pancasakti-dipukuli-polisi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment