Thursday, March 14, 2013

Senggolan, Pengendara Motor Tewas dengan Luka Parah

LENSAINDONESIA.COM: Diduga lantaran senggolan antar pengendara sepeda motor, Suprapti (50), warga Jl Wismasari VII/A2 RT 02/RW 04 Ngaliyan, Semarang, tewas seketika. Korban mengalami luka sangat parah dengan kondisi kepala bersimbah darah setelah terbentur keras di aspal jalan. Kecelakaan tragis ini terjadi di Jl Prof Hamka, tepatnya di depan Apotik Wali Sehat, Ngaliyan Semarang, Kamis (14/3/2013) siang WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi saat korban melaju dari arah Selatan menuju pasar Jrakah Semarang. Naas bagi korban, saat itu dia bersenggolan dengan pengendara motor lain lalu terpental jauh dengan begitu keras. Melihat korban luka parah, pelaku yang diduga mengendarai motor dengan kencang ini langsung melarikan diri.

Baca juga: Sensasi Menu Tradisional dan Internasional di Oasis Resto & Cafe Semarang dan Tabrak Warga, Dump Truck Dibakar Massa

Kanit Lantas Polsek Ngaliyan, Iptu Suyit Munandar, mengatakan korban menderita luka parah di bagian kepala. “Korban dan pengendara misterius itu berusaha saling mendahului. Tapi karena tak waspada, motornya nyenggol pengendara lain hingga mengakibatkan oleng kemudian terjatuh. Helmnya terlepas, karena tidak dikancingkan,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan,jenazah Suprapti langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Tugurejo Semarang untuk proses otopsi sekaligus menunggu keluarga korban. @nur

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/senggolan-pengendara-motor-tewas-dengan-luka-parah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment