Thursday, March 21, 2013

Inilah 23 Wanita Cantik Indonesia versi Majalah Highend

LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 23 wanita Indonesia mendapat predikat Indonesia's Beautiful Women 2012 versi Majalah gaya hidup kelas utama, Highend.

Apresiasi terhadap para wanita ini telah ditampilkan di Majalah Highend edisi Desember 2012 dan digelar di Cafe Lamoda, Plaza Indonesia, Rabu (20/03/2013).

Baca juga: Pria dan Wanita Indonesia Ternyata Paling Doyan Ngeseks, Sebulan Bisa 9,8 Kali dan Eco Beauty Hadir Manjakan Kaum Wanita Indonesia

Para wanita cantik itu adalah Alexandra Asmasoebrata, Ardhia Pramesti Regita Cahyani, Ayu Mirah, Claudia Hidayat, Coreta Louise Kapoyos, Diana Geovanie, Donna Latief, Hannah Al Rashid, Ines Pustri, Inti Nusantari Subagio, Jessica Natalie, Larasati Gading, Marissa Nasution, Nabila Syakieb, Nicoline Patricia, Nur Asia Uno, Olivia Bobby, Olla Ramlan, Paola Gorby Tambunan, Renata Kusmanto, Rere Soedjarwo, Shania Punjabi, dan Stephanie Uun.

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Majalah Highend, mengatakan ke-23 wanita di Indonesia's Beautiful Women 2012 ini dipilih berdasarkan pencapaian mereka yang menunjukkan citra ideal wanita Indonesia sesungguhnya. Angka 23 ini dipilih bertepatan dengan perayaan Plaza Indonesia yang ke-23 dalam mewarnai gaya hidup di ibukota Jakarta.

“Apresiasi terhadap 23 wanita cantik ini tidak luput dari peran serta mereka di kehidupan pribadinya dan bermasyarakat. Selain itu, potensi yang mereka miliki selalu mereka kembangkan untuk dapat diberikan kepada keluarga, orang sekitar mereka dan masyarakat luas,” ujar Liliana kepada LICOM di Cafe Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta.

“Wanita-wanita terpilih ini, selain dapat tetap tampil cantik dan menawan, mereka juga memanfaatkan dengan baik potensi, bakat dan kelebihan mereka untuk meraih puncak prestasi,” tambah Editor in Chief Majalah Highend, Angela Tanoesoedibjo.

Dari pantauan LICOM, pada acara tersebut para wanita cantik kalangan menengah ke atas tampak bahagia memamerkan kecantikan dan busana serta perhiasan bernilai jutaan rupiah yang dipakainya. Mereka tidak peduli dengan situasi rakyat Indonesia yang sedang kesulitan hidup.

Acara yang didukung oleh Ponds, MNC Group, LTPro, Subur Printing, Wacoal dan Wendy's ini pun makin meriah saat desainer Bramanto Wijaya memamerkan koleksi busananya pada acara fashion show.@rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/inilah-23-wanita-cantik-indonesia-versi-majalah-highend.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment