Friday, March 22, 2013

Cawawali Bunda blusukan ke pasar

LENSAINDONESIA.COM: Calon wakil walikota (Cawawali) yang diusung Golkar, PAN bersama 18 Parpol nonparlemen, Sofyan Edi Djarwoko semakin rajin menemui warga.

Bahkan, Cawawali pasangan Bunda (Heri Puji Utami) ini, blusukan Pasar Mergan Kota Malang.

Baca juga: Tinggalkan Demokrat, Bunda HP Diusung Koalisi Golkar-PAN dan Cawali Kota Malang Pasangan DaDi Buka Rekening Donatur

Di pasar tadisional itu, Sofyan Edi yang juga Ketua DPD Golkar Kota Malang ini mendampingi Bunda Heri Pudji Utami. Dia menyapa hampir seluruh pedagang yang ada di pasar tersebut.

“Kami menemui mereka, mengajak dialog mereka karena ingin mengetahui secara pasti keinginan, harapan dan kebutuhan mereka. Ini karena kami sadar betul bila mereka merupakan penggerak ekonomi yang utama,” jelas pria yang akrab disapa Bung Edi ini.

Setelah melakukan dialog dengan para pedagang sebagai penggerak ekonomi kerakyatan, Bung Edi pun menyadari bila modal menjadi persoalan utama mereka. Menurut dia, mereka perlu mendapatkan perhatian soal pengembangan modalnya.

Alasannya, selama ini mereka memang sulit mendapatkan akses ke perbankan. Mereka untuk mendapatkan tambahan modal harus memiliki agunan. “Sementara, mereka tidak punya barang yang bisa diagunkan,” papar dia.

Padahal, kata dia, jika modal usaha mereka mendapat perhatian, ekonomi dan kesejahteraan mereka bakal meningkat. Karena itu, dia berjanji akan memperhatikan masalah permodalan para pelaku ekonomi kerakyatan tersebut.@aji dewa roisky

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/cawawali-bunda-blusukan-ke-pasar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment