Friday, March 22, 2013

DPC dan DPD PD bahas KLB, Achsanul: Bukan untuk dukung Marzuki Alie

LENSAINDONESIA.COM: Politisi Partai Demokrat dan mantan tim sukses Marzuki Alie, Achsanul Qosasih mengatakan bahwa hari ini DPD dan DPC Partai Demokrat melakukan silaturahmi bersama dalam rangka pembahasan KLB.

“Hanya ingin silaturahmi DPC minta penjelasan bagaimana nanti di KLB agar jangan sampai KLB terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga apa yang diharapkan semua menunggu pentujuk majelis tinggi kita ingin semua DPC datang dengan bahagia,” ujar Achsanul di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (22/03/2013).

Baca juga: Marzuki Alie: "Serahkan Blok Mahakam ke Pertamina" dan Ketum Demokrat boleh rangkap jabatan!

Achsanul membantah bahwa pertemuan itu dilakukan untuk konsolidasi menarik simpati agar DPD dan DPC memilih Marzuki di KLB sebagai ketua umum.

“pertemuan ini dilakukan karena teman-teman DPD dan DPC ingin mengetahui proses KLB di Bali akhir maret mendatang,” tandasnya.

Dalam acara pertemuan, Marzuki Alie didatangi oleh beragam DPC dan DPD Demokrat berbagai daerah.

“Ada dari Jabar, Sumut, Maluku, macem-macem. Banyak enggak bisa diartikan itu penggalangankan sekarang tidak ada tim sukses yang keliling daerah,” tandasnya.

Lebih lanjut, Achsanul mengatakan bahwa Marzuki Alie sudah mendapat dukungan dari DPC dan DPD Demokrat untuk maju sebagai ketua umum di KLB.

“Iya tidak hanya datang, banyak nelpon minta, tapi Marzuki kan taat azas, tunggu dewan pembina seperti apa, jadi aneh kalau deklarasikan diri maju ketum,” tutupnya.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/dpc-dan-dpd-pd-bahas-klb-achsanul-bukan-untuk-dukung-marzuki-alie.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment