Thursday, March 21, 2013

RD belum tentukan 23 skuad utama Timnas Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jaksen F Tiago masih belum bisa menentukan 23 skuad utama Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi, bahkan detik-detik menentukan siapa saja yang layak menghuni Timnas Indonesia akan dilakukan jelang laga kualifikasi.

"Saat ini skuad Garuda masih bermaterikan 28 pemain, dan akan dikerucutkan menjadi 23 jelang laga besok Sabtu (23/3), namun siapa saja yang berhak menghuni skuad merah putih masih kami pertimbangkan lebih dalam lagi melihat kondisi terakhir para pemain," jelas RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, Kamis (21/3) saat dikonfirmasi LICOM.

Baca juga: Laga Indonesia vs Arab dipimpin wasit Korsel dan RD: Gambaran Strategi Kontra Saudi Sudah Siap!

Ketika ditanya mengenai siapa saja yang akan dicoret, pelatih Rahmad Darmawan menyatakan bahwa keputusan itu baru bisa diketahui saat laga itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno dihelat, Sabtu (23/3/2013) malam WIB.

“Penentuan 23 pemain akan diketahui saat pertandingan, tidak akan ada pengumuman seperti kemarin. Semua pemain yang ada saat ini akan terus bersama-sama,” terang RD seusai memimpin latihan di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusuma, Kamis (21/3/2013) sore WIB.

Ketika ditanya siapa pemain yang akan menjadi kapten, RD mengaku sudah memiliki kandidat.

“Saya sudah memiliki dua kandidat. Tapi, nanti saja saya ungkapkan,” ujar pelatih yang pernah menangani Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC itu.@Anggie

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/rd-belum-tentukan-23-skuad-utama-timnas-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment