Friday, March 22, 2013

Wishnu Wardhana ancam sanksi anggota dewan yang boikot paripurna

LENSAINDONESIA.COM: Mendapat protes dan boikot dari anggota dewan dalam sidang paripurna, Jumat (22/3/2013), Ketua DPRD Kota Surabaya, Wishnu Wardhana (WW) tak mau tinggal diam. Bahkan, politisi yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Surabaya ini mengancam memberi sanksi kepada anggota dewan yang dianggap mengacaukan agenda sidang paripurna.

“Kalau pertanyaan dan interupsi tidak berkaitan atau diluar konteks sidang paripurna tidak seharusnya disampaikan. Kalau diluar persoalan yang kita bahas, nanti akan saya jawab di ruangan saya di luar ruang sidang paripurna, atau di ruangan saya,” sahut WW ketika menjawab langsung perbagai protes yang disampaikan peserta sidang yang menganggap dirinya tidak sah memimpin rapat paripurna karena mewakili partai non Fraksi.

Baca juga: Komisi C Anggap Pemkot Tak Perdulikan Nasib Rakyat dan Wishnu Wardhana resmi pimpin DPC Hanura Surabaya

Bahkan, WW tak segan mengeluarkan ancaman sanksi kepada anggota dewan yang menyampaikan interupsi karena dianggap menghambat sidang paripurna. “Ini jelas menghambat sidang paripurna yang tentunya melanggat peraturan dan tata tertib. Tunggu saja sanksi dari saya, ini memalukan,” tegas WW sembari berusaha tenang saat mengandalikan situasi.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/wishnu-wardhana-ancam-sanksi-anggota-dewan-yang-boikot-paripurna.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment