Friday, March 22, 2013

Road To Panasonic Open Indonesia kembali digelar!

LENSAINDONESIA.COM : Pecinta Golf tampaknya akan kembali bahagia. Pasalnya, perhelatan Road To Panasonic Open Indonesia kembali digelar untuk kesekian kalinya. Dikabarkan, salah satu pegolf andalan Indonesia, Rory Hie akan ikut serta dalam kejuaraan tahun ini.

Road To Panasonic Open Indonesia diperkirakan berlangsungdalam 3 putaran di tiga tempat. Sesi pertama berlangsung pada17-18 April di Palms Hills Golf Club; Sesi kedua berlangsung di Gading Raya Golf Club pada 14-15 Mei; dan sesi terakhir di Pantai Indah Kapuk Golf Course pada 17-19 Juni.

Baca juga: "Green Innovation" untuk Indonesia Melalui Eco Company Panasonic dan Panasonic Gobel Kenalkan AC Kesehatan Berteknologi Nanoe-G

“Kejuaraan ini nantinya memberikan kesempatan untuk para golf Indonesia untuk berkesempatan bermain di turnamen kelas dunia golf di Asia Pasific Open Golf Championship Panasonic nantinya di Bulan September 2013 Jepang,” ucap Ketua Umum IPGA, Syafei Asnap, di Jakarta kepada LICOM, Jumat (22/3/13).

Syarief menginformasikan, sistem penilaian para atlet nantinya dihitung dari konfigurasi poin. Poin yang diperoleh setiap pemain akan diakumulasi poin sepanjang 3 putaran.

Ia menuturkan bahwa pemenang lomba ini akan turut serta dalam Asia Pasific Open Golf Championship Panasonic Open tahun ini. Rencananya, APOGCPO akan dilakukan pada September mendatang.

“Panasonic melihat bahwa perkembangan industri olahraga di Indonesia berpotensi sangat besar. Oleh karenanya, setelah sukses mensponsori acara Road to Panasonic Open Indonesia tahun lalu, maka kami kembali menyelenggarakannya dengan harapan akan melambungkan nama pemain gokf Indonesia di dunia internasional lebih baik lagi,” tutur Ichiro Suganuma, President Director Panasinic Gobel Indonesia. @aguslensa.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/road-to-panasonic-open-indonesia-kembali-digelar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment