Thursday, March 21, 2013

Walikota Jakut ajak warga jaga lingkungan tiru Rasulullah SAW

LENSAINDONESIA.COM: Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ayubi, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434H / 2013 M, dengan mengundang Walikota Jakut di Masjid Al Jihad, Papanggo.

“Kita semua, khususnya yang hadir di sini, harus bisa bersikap dan selalu mengikuti semua ajaran yang diberikan Rasulullah SAW,” ujar Bambang, yang mewakili Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, Kamis (21/3).

Baca juga: Wujudkan misi gubernur, Pemkot Jakut terus tingkatkan pelayanan dan Pemkot Jakut Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bambang berharap kegiatan seperti ini harus terus dilakukan tiap tahun, bukan cuma sekali saja. Kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dia meyakini tindakan ini akan menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Sekaligus merefleksikan kembali ketaudalan  Rasullah dalam kehidupan sehari-hari,” terang Bambang.

Selain itu, Bambang juga mengajak seluruh umat Islam menjadi pelopor dalam menjaga kebersihan. Misal, tidak membuang sampah sembarangan.

“Itu semua salah satu perilaku Rasulullah SAW yang diajarkan kepada kita dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat," kata Bambang. @Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/walikota-jakut-ajak-warga-jaga-lingkungan-tiru-rasulullah-saw.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment