Friday, March 22, 2013

Kena serangan jantung, Ricky Jo meninggal dunia

LENSAINDONESIA.COM: Dunia sepakbola kembali berduka. Kali ini, Ricky Johannes meninggal dunia.  Pria yang akrab dipanggil Ricky Jo ini meninggal akibat serangan jantung.

“Kabar duka. Rekan host Ricky Johannes meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit MMC Jakarta karena serangan jantung. Dadanya sesak saat dalam perjalanan menuju Epicentrum,” kata sahabat Ricky Jo, Gita Suwondo, yang dikutip dari Bolanews.

Baca juga: Kembali Pesepakbola Terkena Serangan Jantung dan Serangan Jantung Kambuh, Gelandang Livorno Meninggal di Lapangan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ricky Jo sempat mengalami sesak nafas saat menyetir mobilnya ke kawasan Episentrum, Jakarta. Saat sakit, salah satu host acara bola ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit MMC.

Sayangnya, pertolongan itu terlambat. Nyawa Ricky Jo tidak berhasil ditolong medis. Ia meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui, Ricky Jo merupakan salah satu host terkemuka dalam dunia sepakbola. Dia juga sempat menjadi musisi di Indonesia.@andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/kena-serangan-jantung-ricky-jo-meninggal-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment