Friday, March 22, 2013

Aksi BEM IAIN Walisongo nyatakan golput

LENSAINDONESIA.COM: Masyarakat Jateng layak Golput, mungkin akan menjadi pilihan terbaik meskipun itu pahit. Karena para pasangan calon, tim sukses maupun dari KPU tidak bisa menunjukkan aksi nyata kepada masyarakat.

“Golput sepertinya menjadi pilihan paling tepat jika tim sukses atau KPU, tidak segera melakukan aksi nyata untuk menunjukkan pasangan yang maju itu layak," tegas M Busro Asmuni Presiden BEM Universitas IAIN dalam menyerukan aksi didepan kantor Gubernur Prov Jateng, Siang 21/03/2013.

Aksi juga meyatakan bahwa mereka adalah calon- calon yang disuguhkan layak dipilih, mampu memberikan visi yang kuat, memiliki agenda, tegas dan karakter yang kuat, dan mewakili masyarakat Jateng pada umumnya.

Asmuni menambahkan, selama ini belum ada janji-janji dari bapaslon yang merangkul elemen pemuda atau mahasiswa. Menurutnya saat ini masyarakat terkena dampak dari keputusan elit politik yang menjadi simbol-simbol demokrasi.

Aksi Demo diikuti belasan mahasiswa yang tergabung tergabung dalam Dewan Eksekutif Mahasiswa( DEMA) IAIN Walisongo Semarang.Yuwana Irianto

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/aksi-bem-iain-walisongo-nyatakan-golput.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment