Friday, March 22, 2013

Merahkan GBK, Timnas Indonesia siap berikan penampilan terbaik

LENSAINDONESIA.COM: Jelang babak kualifikasi pra Piala Asia melawan Arab Saudi, Sabtu (23/3) besok, timnas Indonesia berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Striker Persipura Jayapura Boaz Solossa mengaku senang dapat kembali memperkuat tim nasional Indonesia setelah sempat absen membela tim Merah Putih satu tahun terakhir karena berbagai hal.

Baca juga: Top eleven skuad merah putih menurut LICOM dan Irfan Bachdim: Bagus, Timnas punya banyak pemain terbaik

Boaz mengatakan timnas Garuda akan siap terbang tinggi lagi menyusul bergabungnya pemain-pemain terbaik Indonesia di timnas.

“Saya senang bisa kembali hadir di sini memperkuat timnas. Kini kami diperkuat sejumlah pemain berpengalaman setelah kita tahu semua kalau sepakbola Indonesia sempat goyang,” ujar Boaz dalam konferensi pers.

Oleh karena itu, Boaz berjanji timnas akan berusaha keras memberikan yang terbaik, dan ia juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendukung penuh dengan membuat stadion Gelora Bung Karno menjadi lautan merah.

“Kami akan bermain sebaik mungkin, saya minta kedatangan masyarakat untuk memerahkan stadion GBK dan memberikan dukungannya. Para pemain akan memberikan kemampuan terbaiknya,” pungkasnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/merahkan-gbk-timnas-indonesia-siap-berikan-penampilan-terbaik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment