Thursday, March 21, 2013

Kebakaran Terjadi di Akhir Rapat Kabinet yang Dipimpin SBY

LENSAINDONESIA.COM: Api sempat menjalar lantai III Gedung Sekretaris Negara. Namun demikian, api tidak sampai membakar ruangan Mensesneg Sudi Silalahi.

Demikian disampaikan Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana Alam, Andi Arief dalam pesan elektronik kepada LICOM, Kamis (21/3/2013).

Baca juga: Istana: Media Massa Harus Berperan Mengubah Indonesia Lebih Baik dan Ibas Berharap KLB Demokrat Terselenggara dengan Khidmat

“Ruangan Pak Sudi tidak terbakar. Sejak awal kebakaran sudah ada Pak Menkopolhukam Djoko Suyanto, Seskab Dipo Alam serta Sekretaris Mensesneg, Lambock. Sementara itu Pak Sudi sedang di Bandung,” tegas Andi.

Kebakaran terjadi di akhir rapat terbatas kabinet tentang Pagu Indikatif RAPBN 2014 yang dipimpin Presiden. Saat ini situasi di lokasi sudah terkendali, kebakaran sudah padam, dan kini tinggal memastikan sisa-sisa api padam total.

“Kapolri dan jajaran juga sudah dilokasi saat kebakaran. Terimakasih ke semua pihak yang telah bekerja keras memadamkan api,” demikian Andi Arief.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/kebakaran-terjadi-di-akhir-rapat-kabinet-yang-dipimpin-sby.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment