Thursday, March 21, 2013

Petinggi Demokrat mengakui KLB akan aklamasi

LENSAINDONESIA.COM: Ketua DPP Partai Demokrat Umar Arsal, menyakini ketua umum Demokrat yang baru dalam Kongres Luar Biasa (KLB) akan lahir dari proses aklamasi. Sejumlah pengurus Demokrat di daerah Indonesia timur telah setuju terkait hal itu.

“Feeling saya 90 persen sebagai orang lapangan, ketum akan terpilih aklamasi,” ujar Umar di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Jakarta, Kamis (21/3).

Bagi pengurus di wilayah Indonesia timur, tidak ada kader Demokrat yang punya kapasitas seperti mantan ketua umum Demokrat Anas Urbaningrum. Sehingga, mereka pasrah dan patuh terhadap keinginan Majelis Tinggi. “Saya netral dan dukung keinginan Majelis Tinggi,” tegasnya.

Dia menambahkan, Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pasti mendengar aspirasi pengurus Demokrat di daerah. Jika ada kandidat yang dinilai pantas, SBY pasti akan memperhitungkannya. “SBY kan punya mata dan telinga di daerah-daerah. Kalau ada yang kuat pasti akan ditunjuk oleh SBY (sebagai ketum),” pungkasnya.

Seperti diketahui, Demokrat bakal menggelar KLB untuk memilih ketua umum pengganti Anas Urbaningrum. KLB ini rencana akan dilaksanakan di Bali, 30-31 Maret mendatang.@yuanto/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/petinggi-demokrat-mengakui-klb-akan-aklamasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment