Thursday, March 21, 2013

Anggaran Unas masih ‘ngadat’ di Komisi X DPR RI

LENSAINDONESIA.COM: Pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) sudah ada di depan mata. Namun, dalam persiapannya, anggaran pelaksanaan Unas 2013 masih belum diketuk palu oleh Komisi X DPR RI.

“SK pengawas di tingkat universitas sudah turun dan master cetak soal Unas juga sudah dikirim ke perusahaan percetakan pemenang tender. Tapi kok ketika kami koordinasi dengan Dindik (Dinas Pendidikan) Jatim malah persoalan anggaran belum diketuk sama DPR RI,” sebut anggota Komisi E DPRD Jatim, Ahmad Jabir, Kamis (21/3/2013).

Baca juga: Voters Solo akan Bersatu Untuk Selesaikan Konflik dan Jelang Unas Bulan April, Dindik Diminta Serius

Disebutkan, dalam pembahasan anggaran pelaksanaan Unas masih diberi tanda bintang oleh Komisi X DPR RI. Arti tanda bintang tersebut adalah masih dalam pembahasan dan belum selesai.

Sementara, katanya, dalam pelaksanaan Unas, panitia juga bekerja sesuai anggaran. Olehnya, diminta aga Dindik maupun Gubernur Jatim turun tangan memastikan pencairan anggaran.

“Pastinya pelaksanaan Unas harus tetap berjalan kalau tidak bisa kacau semua sistem pendidikan di Indonesia karena kan sudah disusun dalam kalender pendidikan juga. Besok kalau tidak ada kejelasan dari pusat saya tekankan Unas 2013 siaga I,” pungkasnya. @Panjichuby_666

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/anggaran-unas-masih-ngadat-di-komisi-x-dpr-ri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment