Friday, March 22, 2013

Tawarkan bundling dengan Indosat

LENSAINDONESIA.COM: Perangkat cerdas BlackBerry Z10 lakukan terobosan terbaru bundling dengan indosat super data package dan promo sosial sekaligus gelar pameran di Ciputra World Surabaya, 22 hingga 24 Maret 2013, mendatang.

Digelarnya pameran sekaligus roadshow tersebut karena melihat animo masyarakat yang begitu besar sejak masa pre order sampai dengan resminya BlackBerry Z10 dipasarkan.

Baca juga: Tertarik Blackberry Murah, Seorang Wanita Tertipu dan Termahal di Indonesia, BlackBerry Porsche Dibandrol Rp 18 Juta

Hal tersebut dikatakan oleh Suwignyo,Head of East Java Area dimana kerjasama (bundling) dengan Indosat memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan untuk memiliki paket lengkap smartphone canggih ini dengan menghadirkan Super Data Package.

Antara lain pilihan paket itu ada paket hemat dimana dengan mulai Rp 49 ribu untuk 3 bulan, kuota sampai dengan 12 GB dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps, serta Unlimited Super Wi-Fi.

“Untuk pelanggan pascabayar, paket yang dihadirkan yaitu mulai dari 200rb dan 600rb per bulan sudah bisa membawa pulang Blackberry Z10,” tegasnya, Jumat(22/3/2013).

Hadirnya spesial Trade In menambah lengkap keuntungan yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

Hanya dengan menukarkan smartphone lama merek dan tipe tertentu pelanggan sudah bisa membawa pulang BlackBerry Z10 hanya dengan harga Rp 1.499 ribu saja.

Masih menurut Suwignyo program Trade In seperti ini bertujuan agar masyarakat yang penasaran dengan produk ini segera mendapatkan experience.

“Bagi yang melakukan pembelian langsung BlackBerry Z10 di booth Indosat, juga akan langsung mendapatkan FREE Voucher Training di hari Minggu (24 Maret) untuk memaksimalkan BlackBerry Z10 dengan semua aplikasi didalamnya termasuk aplikasi khusus VAS Indosat di Application World seperti Picstory, Lewatmana, Soccer ticker, Gameloft, dan Garuda Indonesia,” paparnya.

Training akan diberikan oleh Komunitas IsatBB yang merupakan komunitas pengguna Blackberry Indosat yang mendapatkan pengakuan dari produsen Blackberry, RIM (Research In Motion).

Pelanggan juga mendapatkan kecepatan akses internet yang tinggi, selain melakukan modernisasi jaringan (tahap awal 1000 BTS), Indosat juga menyediakan layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps dan quota hingga 7.5 GB@dhimasprasaja

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/tawarkan-bundling-dengan-indosat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment