Friday, March 22, 2013

Polsek Porong Tangkap seorang pelaku pengeroyokan

LENSAINDONESIA.COM: Setelah enam bulan buron, Kriswantoro (24) Karyawan pabrik kayu Ngoro asal Desa Tambak Rejo RT 03 RW 02 Kecamatan Krembung Sidoarjo, akhirnya berhasil diringkus anggota Polsek Porong.

Kriswantoro melarikan diri sebab terlibat pengeroyokan terhadap Tri Pratama Firmansyah (21) pemuda warga Lingkungan Porong Barat RT 05 RW 03 pada 9 Sepetember 2012 lalu.

Baca juga: Naik Motor Bawa Senjata Tajam, Ngaku Wartawan dan Pelajar SMA Sidoarjo Jadi Bandar Narkoba

Tidak pengeroyokan tersebut terjadisaat tersangka datang ke Pasar Porong untuk menikmati kopi asma usai acara panjatan (melek'an) di rumah Edo, tetangganya.

Setibanya di Pasar POrong, bersama rekannya Kriswantoro merasa diikuti seseorang yang tidak dikenalnya.

Merasa dikuntiti terus, tersangka bersama rekannya kemudian memilih pulang ke rumah. Namun saat melintasi jalan raya, tepatnya depan perum Reno Joyo di Dusun Kedung Kampil Desa Kedungsolo Porong, tiba-tiba dihadang 10 orang pemuda.

Tak lama perkelahian terjadi hingga korbannya, Tri Pratama Firmansyah terjatuh masuk ke selokan. Tak hanya itu, korban terus dipukuli dan dihantam dengan
menggunakan batu. Seketika korban mengalami luka robek di bagian kening hingga dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Porong Kompol Eddy Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka, sedangkan salah satu pelaku yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran petugas.

“Tersangka dijerat pasal 170 KUHP dan 351 KUHP," tegasnya, Jumat (22/03/2013).

Menurut pelaku di depan penyidik mengatakan, perkelahian itu terjadi dipicu gara-gara dimaki dengan kata-kata kotor. “Saya tidak terima dipisui, langsung saya pukul dengan tangan kosong kemudian saya lempari dengan batu,” ungkapnya.@jani

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/polsek-porong-tangkap-seorang-pelaku-pengeroyokan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment: