Thursday, March 21, 2013

Gerindra Prihatin Kompleks Istana Negara Kurang Terjaga Safety and Security

LENSAINDONESIA.COM: Sore tadi, kebakaran besar terjadi di Gedung Sekretariat Negara (Setneg). Atas kejadian ini, Fadli Zon mewakili Partai Gerindra menyampaikan keprihatinan.  Ia berharap semoga kejadian ini tidak terulang.

“Meski demikian, adanya kebakaran ini,  menunjukkan bahwa safety dan security komplek Istana Negara kurang terjaga,” ujarnya Fadli Zon, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra kepada LICOM melalui pesan singkat, Jakarta, Kamis (21/03/2013) malam.

Baca juga: Kasus Hercules, PBHI: Bisa Saja Ada Muatan Politis dan Bekas Cawagub DKI Jakarta Nyaleg Via Gerindra

Pria pendiri Fadli Zon Library ini menuturkan bahwa kebakaran di Setneg bisa dicegah dan diantisipasi sejak dini. Komplek Istana selayaknya dilengkapi pengamanan yang ketat dan canggih.

Menurut Fadli, Gedung Setneg merupakan gedung yang sangat penting. Pasti banyak dokumen negara yang tersimpan. Oleh karena itu, tingkat pengamanan seharusnya bagus. Dia berharap semoga dokumen negara tak ada yang terbakar.

“Kita semua tentu berharap keamanan dan keselamatan komplek Istana Negara harus ditingkatkan. Jangan sampai kejadian serupa terulang karena bangunan itu merupakan aset berharga negara dan bagian vital dari aktivitas roda pemerintahan,” tandasnya.  @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/gerindra-prihatin-kompleks-istana-negara-kurang-terjaga-safety-and-security.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment