Thursday, March 21, 2013

Ibas Berharap KLB Demokrat Terselenggara dengan Khidmat

LENSAINDONESIA.COM: Sekretaris Jenderal, Edhie Baskoro Yodhoyono (Ibas) menyatakan, Kongres Luar Biasa yang rencananya akan digelar di Bali tanggal 30-31 dilakukan secara sederhana dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Kami ingin KLB ini dilakukan dengan sederhana, dan dapat dipertanggung jawabkan,” ujarnya dalam jumpa pers di DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Kamis (21/03/13).

Baca juga: Ruhut Tuding Pasek 'Kebangetan' Cari Muka ke SBY, Usulkan Ganti Anas dan KPK Belum Butuh Keterangan dari Ibas Yudhoyono

Menurut Ibas, KLB digelar atas amanah dari Majelis Tinggi Partai yang mempercayakan Sekjen dan dua Wakil Ketua Umum beserta Direktur Eksekutif dalam menjalankan organisasi pasca berhentinya Anas Urbaningrum sebagai ketua umum.

“Beberapa waktu lalu, Ketum Anas Urbaningrum menyatakan berhenti, kemudian majelis tinggi partai memberi amanat diwakili sekjen, dua waketum, dan direktur eksskutif untuk menjalankan
partai,” terangnya.

Ia berharap, KLB terselenggara dengan khidmat, teduh yang menghasilkan kesepakatan bersama melalui musyawarah.

Lebih lanjut Menurutnya, KLB tersebut selain memilih ketua umum partai, juga sebagai tujuan konsolidasi kader agar solid kembali dalam menghadapi pemilu 2014.

“Tujuan KLB mengkonsolidasikan, mengkokohkan soliditas, untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan pemilu,” tambahnya.

Ibas pun menghargai para calon-calon yang bermunculan di media masa, sebagai bentuk apresiasi seorang kader dan sistem demokrasi yang ada. Kendati demikian, Partai Demokrat belum secara resmi memberikan nama-nama calon ketum.

“Hanya Tuhan, Bapak SBY dan peserta yang mengetahui. Tentunya juga kader Partai Demokrat,” pungkasnya. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/ibas-berharap-klb-demokrat-terselenggara-dengan-khidmat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment