Thursday, March 21, 2013

Demokrat tak terpengaruh kehadiran PBB dan PKPI

LENSAINDONESIA.COM: Partai Demokrat tak kwatir peserta Pemilu 2014 bertambah, dengan masuknya Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI). Partai pemenang Pemilu 2009 itu tetap yakin bisa meraih kursi terbanyak di Senayan.

Ketua DPP Partai Demokrat Andi Nurpati menilai, saat ini belum ada parpol yang memiliki basis masa kongkrit. Jadi peluang Demokrat masih terbuka untuk bersaing merebut konsituente. “Demokrat welcome saja dan bersaing secara sehat pada Pemilu 2014,” ujarnya di kantor DPP Demokrat, Kamis (21/3).

Baca juga: Ketum Demokrat boleh rangkap jabatan! dan Bawaslu: Cara Berpikir KPU Dangkal!

Partainya akan berusaha maksimal untuk meraih suara rakyat. Swing voter atau masa mengambang akan menjadi perebutan semua partai politik di Pemilu mendatang. “Jadi kalau bertambah dua partai, bisa jadi swing voter ini termasuk dalam dua partai itu (PKPI dan PBB),” ungkapnya.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) mengabulkan dan meloloskan PBB dan PPKPI sebagai peserta Pemilu 2014. Dengan demikian, total peserta pemilu nasional ada 12 partai nasional dan 3 partai lokal Aceh.@yuanto/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/demokrat-tak-terpengaruh-kehadiran-pbb-dan-pkpi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment