Friday, March 22, 2013

Walikota Jakut: pelihara kesehatan dari, oleh dan untuk masyarakat

LENSAINDONESIA.COM: Dinilai terbaik dalam pelayanan kesehatan, Posyandu Melati II, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara (Jakut) terpilih untuk mewakili Provinsi DKI Jakarta ke tingkat nasional 2013.

Dalam kata sambutannya, Walikota Jakut, Bambang Sugiyono mengatakan, sebagai Pos Pelayanan Terpadu, pelayanan kesehatan harus maksimal demi melayani masyarakat dam kesehatan mereka tetap baik.

Baca juga: Pemkot Jakut Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Bank Mandiri Peduli Lingkungan

“Kita sebagai wadah pemeliharaan kesehatan yang dilakukan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibimbing petugas terkait. Jadi kita harus terus menjaganya dan melaksanakannya dengan cara-cara yang tepat,” ujar Bambang, Jumat (22/3).

Bambang menegaskan, keberhasilan Posyandu Melati II mengikuti Lomba Kinerja Posyandu ke Tingkat Nasional Tahun 2013 ini tak lepas dari peran serta dan kerjasama antar Pemerintah Kota (Pemkot), Pemerintah Derah (Pemda), masyarakat, dan mitra kerja yang terjalin selama ini.

“Tanpa adanya kerjasama yang rapih dan apik antara Pemkot, Pemda, masyarakat luas serta pihak terkait, mustahil ini semua bisa terwujud. Adanya kerja keras dari semua pihak yang ingin melihat semua ini menjadi yang terbaik,” jelas Bambang. @noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/walikota-jakut-pelihara-kesehatan-dari-oleh-dan-untuk-masyarakat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment