Thursday, March 21, 2013

Lawan Italia, Scolari cadangkan Kaka

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih timnas Brasil Luiz Felipe Scolari memastikan Kaka tidak akan masuk dalam Starting XIsaat laga persahabatan melawan Italia, Kamis (21/3) ini.

Sebelumnya, gelandang Real Madrid berusia 30 tahun itu berharap diturunkan sejak menit pertama menghadapi finalis Euro 2012. Tetapi, Scolari lebih memilih gelandang Chelsea Oscar untuk mengisi slot gelandang serang.

Baca juga: David Luiz rela serahkan ban kapten kembali ke Silva dan Mantan Kiper Brasil Mutilasi Tubuh Pacarnya Lalu Diberikan Anjing

"Kaka akan bermain dari bangku cadangan, tetapi ide untuk memasukkannya selalu terbuka sepanjang pertandingan. Kita tinggal melihat apa yang terjadi sepanjang laga.

"Kami ingin dia untuk menunjukkan potensinya, untuk melihat apakah ia berada dalam bentuk terbaik atau tidak dan bagaimana dia mampu cocok dengan pemain lain. Dia mungkin akan turun sejak menit awal ketika melawan Rusia [pada Senin depan]," tutupnya.

Berikut adalah Starting XI Selecao yang dipersiapkan Scolari: Julio Cesar; Daniel Alves, Thiago Silva (Dante), David Luiz, Filipe Luis; Fernando, Hernanes, Oscar; Hulk, Neymar, Fred.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/21/lawan-italia-scolari-cadangkan-kaka.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment