Friday, March 22, 2013

LICOM peduli mencerdaskan anak bangsa

LENSAINDONESIA.COM: Lensa Indonesia kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Surabaya. Salah satu portal nasional kritis terdepan dan terpercaya ini bekerjasama dengan Combhipar Consumer Health, menggelar acara bertajuk lomba kolase dan parenting workshop yang diadakan di TK Don Bosco Jalan Tidar Surabaya, Jumat (22/3).

Menjadikan siswa Taman Kanak Kanak sebagai salah satu program untuk mencerdaskan bangsa, acara ini semakin tepat saja dengan rasa antusiasme yang tinggi dari para peserta yang mengikutinya.

Baca juga: Mau dapat beasiswa ke Belanda? Ini syaratnya! dan Ketentuan Impor Tak Pengaruhi Daya Jual Peralatan IT

Menurut Marketing Manager, M. Luqman Hakim, dalam acara ini pihaknya lakukan kerjasama dengan Combhipar sebagai EO. “Kali ini kebetulan kami menjadi EO acara Combhipar. Lensa punya program event banyak dan kita berkonsentrasi dalam event anak-anak. Karena itu nantinya kan juga melibatkan orangtua dan pihak sekolahnya,” katanya.

Selain itu, Lensa Indonesia juga siap menjadi partner ataupun official media untuk semua perusahaan yang punya produk barang dan jasa. “Kami terbuka untuk kerjasama dengan banyak pihak, baik EO, partner juga official media,” imbuh Luqman.

Sebelumnya, Lensa Indonesia juga sudah beberapa kali menangani berbagai event. Bahkan mereka juga pernah mengadakan event sendiri, yakni Lensa Indonesia Bocah (LINCAH) dengan menggelar lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak tingkat PAUD dan TK se-Surabaya. @sarifa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/licom-peduli-mencerdaskan-anak-bangsa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment