Friday, March 22, 2013

Api lalap tiga rumah di Pedongkelan

LENSAINDONESIA.COM: Belum habis rasa panik warga Jakarta Timur akibat kebakaran di Pedongkelan hari Minggu lalu, kebakaran kembali terjadi di Gang Subuh, Cipinang Lontar 2 RT 02 RW 08 Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut petugas Damkar Jakarta Timur Budi, sumber kebakaran berasal dari korsleting listrik dari rumah warga bernama Hasanudin. Banyak penduduk sekitar spontan mengeluarkan barang-barang untuk diselamatkan dari dalam rumahnya.

Baca juga: Si Jago Merah Hanguskan Sebuah Rumah di Jakarta Timur dan 10 Jam Perjalanan, Yahdil PAN Sambangi Korban Kebakaran

“Hal tersebut mengakibatkan bertumpuknya barang di sekitar lokasi sehingga menyulitkan petugas melakukan pemadaman ke pemukiman. Dalam waktu kurang dari 1 jam, api sudah berhasil dijinakkan oleh unit pemadam kebakaran,” kata saat konfirmasi di tempat lokasi kebakaran Gang Subuh, Cipinang Lontar 2, Jakarta Timur,beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, unit pemadam hanya mengerahkan 17 unit mobil pemadam kebakaran. PMI juga mengirimkan 2 unit mobil ambulans sebagai antisipasi terjadinya korban luka.

Kebakaran menghanguskan 3 rumah permanen. Satu orang korban laki-laki mengalami luka ringan akibat tertimpa bara api. Dengan cepat petugas memberikan pertolongan kepada warga,” jelasnya.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/api-lalap-tiga-rumah-di-pedongkelan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment